About Me

Foto saya
talk active bebek black-ant moody small(inayah said) putih-abuabu
Selasa, 13 September 2011 - 0 komentar

back to dormitory

Ceritaku hari ini ..
(sehari sebelum masuk sekolah)
Pagi ini setelah mengambil londre di tante.
Aku mengalami rapat alot bersama beberapa teman.
Tidak terasa waktu duhur tiba-tiba tiba.
Padahal belom makan apa-apa dari pagi.
Pengennya ikut makan sama guru – guru yang lagi halal bihalal di aula.
Tapi sebagai murid yang tahu diri.
Akhirnya memutuskan untuk tidak jadi.
Dan kembalilah aku ke asrama untuk shalat.
 Sebelum sampai kamar tiba-tiba ustadzah tercinta berteriak
‘hayoo anak-anak silahkan mengambil makan di depan aula'
Bagaikan Allah menjawab do’a hambanya yang tengah kelaparan.
Aku dan seluruh temanku keluar kamar untuk bergegas mengambil makan.
Alhamdulillah..
Tapi setelah melihat keadaan yang sangat-ramai-oleh-para-guru-tercinta maka kami memutuskan untuk menunggu sepi.
Ternyata tak kunjung sepi akhirnya aku dan temanku yang memakai baju kebangsaan (baca: bawahan rok atasan babydoll didobel jaket dan kerudung langsung masuk) yang sangat mbambes memutuskan untuk percaya diri.
Setelah di TKP ternyata banyak makanan yang tersedia.
Karena bingung mau makan yang mana akhirnya kami memulai dari sate ayam (yummii)
Sedang yang laen mengambil seporsi bakso.
Pada dasarnya manusia memang rakus maka aku dan temanku sepakat untuk mengambil semangkuk bakso beserta dua gelas es campur (masing2 segelas maksudnya)
Alhamdulillah setelah makan bersama teman – teman yang laen kami merasa kenyang.
Terimakasih Ya Allah atas hari yang tak terduga ini
Terimakasih Ya Allah atas rezeki yang tak terduga ini
Setelah itu kami mengucapkan minal aidzin kepada beberapa guru dan kembali ke asrama
Kemudian aku shalat dan menulis cerita ini..

0 komentar:

Posting Komentar