About Me

Foto saya
talk active bebek black-ant moody small(inayah said) putih-abuabu
Kamis, 22 September 2011 - 0 komentar

secret admirer..

Jatuh cinta sembunyi - sembunyi.
Ada beberapa hal yang ingin aku bagi sama yang lagi baca ini. Ini semua tentang rasanya menjadi secret admirer.
Menyukai seseorang adalah sebuah fitrah dan menjadi suatu keindahan tersendiri. Melihat diam – diam dan memuji. Atau merasakan jantung berdegup keras ketika dia lewat di depan kita, padahal dia tidak pernah tahu bahwa ada kita yang sedang berusaha mengontrol jantung. Perasaan malu ngomong sama dia, semua itu dilakukan dalam sembunyi dan dalam semu merah.
Namun, adakalanya semua itu menjadi sungguh menyedihkan apabila kita mengetahui bahwa teman baik kita sendiri juga menyukai orang yang sama dengan kita. Atau bahkan orang yang kita sukai lebih menyukai teman kita. Parahnya lagi dia pun tidak belum mengenal kita. Susahnya menjadi orang yang jatuh cinta sembunyi – sembunyi. Tapi bagi secret admirer itu adalah sesuatu yang mau tidak mau harus diterima.
Hal indah lainnya adalah hati yang terbalas. Bagi kita yang beruntung terkadang tanpa diketahui orang yang disukai pun membalas hal yang sama dan disaat itulah seorang secret admirer berubah status. Hal ini adalah kejutan yang selalu ditunggu para secret admirer. Dan aku berharap semua secret admirer dapat dibalas perasaannya.                            

0 komentar:

Posting Komentar