About Me

Foto saya
talk active bebek black-ant moody small(inayah said) putih-abuabu
Sabtu, 01 Oktober 2011 - 0 komentar

PARTI part 1

sebenarnya banyak yang mau aku ceritain tentang acara tahunan ini.
oke deh dimulai dari apa itu PARTI??
parti adalah panitia ramadhan dan idul firtri di masjid al-falah MAN 3 Malang. acara di saat bulan ramadhan jadi disini kita menyiapkan acara-acara untuk memeriahkan parti seperti memberi kajian sore untuk ngabuburit serta menyiapkan buka puasa bagi para musafir dan anak mahad al-qalam.
bayangin aja sebulan penuh kta ngadain acara mulai mersiapin banner cari dana bikin teh manggil narasumber mersiapin nuzulul quran. tapi seru banget dan aaku gak nyesel buat ikutan parti lagi tapi sayangnya ini adalah parti terakhirku.
sebelum aku cerita aku mau makasih banget buat semua anak PARTI khususnya anak konsumsi kalian udah bikin puasaku lebih berarti :). 
postingan ini emang rada telat tapi aku gak pernah bosen buat cerita...


seperti halnya acara- acara, PARTI juga dibagi menjadi beberapa sie, mulai dari 
Ketua : belda eldrit
bendahara : m. tholha
sekretaris: kholifatul hafidha
selain itu ada beberapa sie yang lain seperti sie humas, sie konumsi, sie kebersihan, sie bazis, sie perlengkapan, sie acara, sie keamanan apalagi yaa banyak lah. sori gak bisa sebut anggota sau persatu.
dan kebetulan aku masuk menjadi sie konsumsi dengan ketua adat hanif sabila atau mbayong.

0 komentar:

Posting Komentar