About Me

Foto saya
talk active bebek black-ant moody small(inayah said) putih-abuabu
Selasa, 04 Oktober 2011 - 0 komentar

pelajar biasa

sering aku berdo'a dalam sujud ku
Ya Allah berilah aku satu ilmu saja yang akan membawaku kedalam cita - cita dan masa depan.
terkadang sebagai pelajar biasa aku merasa bosan dan jenuh mempelajari banyak pelajaran namun tidak ada satupun yang mencerminkan akan menjadi apa aku kelak.
terkadang sebagai pelajar biasa , aku merasa apa gunanya mempelajari banyak ilmu tapi kita setengah-setengah dalam mendalaminya.semisal pelajaran pertama fisika jam selanjutnya biologi. dalam waktu beberapa menit otak kita (pelajar biasa) dipaksa untuk 'move' dan kita "dipaksa" untuk mengerti semua pelajaran yang disampaikan oleh guru. saya kira say sebagai pelajar biasa bukan robot yang disetting untuk mengerti semua pelajaran dengan detail dan jelas.
hal inilah yang membuatku bingung karena dipaksa mengerti semua aku belajar terkadang dengan setengah-setengah. aku menjadi terombang-ambing dalam menentukan arah hidup. mau jadi apakah aku?. pertanyaan ini hanya diri kita sendiri yang dapat menjawabnya. 
aku ingat salah seorang guruku pernah berkata.

" janganlah kamu kerjakan dua pekerjaan sekaligus, karena kamu tidak akan memperoleh apa-apa"

0 komentar:

Posting Komentar